Monday 1 January 2018

CARA LOCK 4G ONLY HP ANDROID SAMSUNG

hi sobat, selamat datang kembali di blog sderhana saya ini, kali ini saya akaan memberikan cara mengunci jaringan supaya bisa 4G trus, dan tentu nya sesuai judul LOCK 4G TANPA ROOT, ok mari kita mulai, ikutin cara cara nya seperti di bawah.

1. hp android yang sudah suport 4g tentu nya.
2. lalu buka apk panggilan dan tekan  *#0011# stelah itu akan muncul comand.
3. lalu tekan pojok kanan atas (lainnya) lalu tekan END
4 lalu tekan lagi menu lain nya yang di pojok kanan atas tadi lalu pilih KEY INPUT.
5. akan muncul printah input value dan masukan huruf Q lalu klik OK. setelah itu akan muncul comand baru dan tekan lagi pojok kanan atas (LAINNYA).
6. pilih lagi key input dan masukan angka 0 (nol) sebanyak 4 kali (0000) lalu kelik OK. tunggu beberapa saat sampai muncul printah baru pada layar.
7. setelah muncul printah pilih nomer 1 (DEBUG SCREEN)
8. pilih lagi nomer 8 (PHONE CONTROL)
9. pilih lagi nomer 7 (NETWORK CONTROL)
10. pilih lagi nomer 2 (BAND SLECTION)
11. pilih nomer sesuai kartu mana yg akan di lock, misal kalian ingin mengunci kartu sim 1 maka di sini kalian pilih nomer 1.
12. pilih nomer 5
13. pilih nomer 1 (LTE ALL) tunggu sampai sinyal hilang dan muncul kembali
14. done.


oia untuk tutor ini sudah saya test di hp saya sendiri dan tutor ini hanya untuk hp samsung saja, jadi kalo untuk hp slain samsung saya gak tau, mungkin bisa atau gak bisa.
ok skian tutor dari saya semoga membantu, bagi yg ingin tutor yg lain nya bisa coret coret koment di bawah tentu nya dengan bahasa yg sopan yahh :D


EmoticonEmoticon