Sunday 7 January 2018

Cara Burning Data Ke CD/DVD Dengan NERO

Hi sobat apa kabar? ada yang tau gak cara burnig data ke CD/DVD pasti di antara kalian banyak yang tahu kan dan saya yakin banyak juga yang tidak tau, ok pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan cara burning data ke DC/DVD baik itu foto,video,musik, bahkan yang mau instal ulang laptop/pc apsti perlu melakukan burning file ISO.
sekarang kita siapkan dahulu bahan bahan nya.

  1. buka Nero Burning Romm nya, jika sobat belum punya sobat bisa mendownload nya disini
  2. jika sudah selsai mendownload nya sobat buka app burning room nya dan masukan CD/DVD ke CD room, maka akan muncul tampilan sperti di bawah 
  3. klik Data Burning, lalu pilih +add lalu cari file yang akan sobat burning.
  4. jika sudah sobat bisa langsung klik Burn dan tunggu proses burning nya sampai selsai, keceppayan burning tergantuing dari size file yang sobat burning.
  5. jika proses sudah selesai biasa nya CD/DVD yang ada di CD room akan keluar sendiri.

saya raasa cukup sekian untuk tutorial kali ini, jika ada pertanyaan silahkan komen di kolom komentar mohon maaf jika slow respon, karna saya punya ksibukan lain di dunia nyata.
ok saya ucapaklan terimakasih sudah mau berkunjung ke bllog sederhana ini, smoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon