Friday 2 February 2018

Apa itu KMSPico dan bagaimana cara kerjanya?


kali ini saya tidak akan membagikan software, tool, atua lain nya, tapi kali ini saya akan membahan tentang KMSPico, apa sih KMSpico itu? yu kita bahas bersama

buat para pengguna windows pasti sudah tidak asing lagi dong dengan nama nya KMSpico, ya KMSpico adalah sbuah tool untuk meng-activation os windows yg terinstal di pc/laptop kalian, tapi perlu di ingat KMSpico ini ILEGAL begitu juga dengan sejenis nya seperti microsoft toolkit meskipun ada kata microsoft tapi itu bukan dari microsoft.

intinya semua proses aktivasi windows yang membypass microsoft adalah ILEGAL.
sebenernya gmn sih cara kerja nya KMSpico atau tool aktifasi sejesnis? nah masih inget dengan lisence polium? ini dia.

lisense volume nah ini biasanya lisensi yang di berikan kepada pebisnis dan perusahaan yang punya pc banyak banget.
jadi microsoft menjual lisensi nya dan bisa di instal ke banyak komputer, banyak nya berapa? ya tergantung antara deal nya gmn antara microsoft dan pperusahaan tersebut.

bagai mana cara meng aktifasi lisensi volume? cara nya ada 2 (dua)
  1. dengan MAK atau Management Activation  Key
  2. KMS atau Key Management Service
KMS ini membutuhkan KMS server yang meng-handle aktifasi semua pc yang berada di local network.

simple nya pc konek ke KMS server, KMS server konek ke microsoft lisensi sever untuk meng-aktifasi windows, dan aktifasinyapun ada jangka waktunya 180 hari kalo mau memperbaharui aktifasinya harus konek lagi ke microsoft server.

Nah KMSpico tersebut membuat system di dalam pc/laptop sobat saat meng-instal, pc sobat akan berfungsi sebagai client sekaligus server untuk meng-aktifasi windows secara terus menerus tanpa ada batasan jangka waktu.

Proses ini ilegal karna volume lisensi dan aktifasi melalui KMS hanya di peruntukan untuk prusahaan dan bukan untuk pribadi.

sekali cara menggunakan opration system yang legal dan etis adalah dengan menggunakan lisensi yang seharusnya alternatif lain nya bisa menggunakan opration system yang open source seperti linux distro.

ok segitu aja untuk kali ini, smoga bermanfaat dan jangan lupa gunakanlah lisensi resmi jangan menggunakan lesensi yang bukan seharusnya.
klik like dan share jika sobat suka dan sampai berjumpa kembali di artikel saya berikutnya.


EmoticonEmoticon