Friday 4 May 2018

Karnel MOD untuk samsung galaxy j1 (SM_j100H)

sebelum saya membagikan Mod Karnel ini saya akan sedikit menjelaskan apa itu karnel, karna saya yakin masih banyak yang belum mengetahui apa itu karnal.

Karnel adalah sebuah inti yang ada dari sebuah OS yang memang fungsi utamanya adalah penghubung antar hardware dan dosftware atau sebuah aplikasi yang digunakan. Karnel bertugas menangani driver, power Management dll. Oleh karna itu karnel secara tidak langsung berdampak cukup besar dengan performa smartphone itu sendiri.

itu adalah penjelasan singkat dari saya tentang karnel. Sudah faham?

dan sekarang saya akan memabagikan sebuah mod karnel kepada sobat sobat yang suka mengotak ngatik hp android nya, mod karnel ini hasil karya andi pratama, dia adalah seorang develover yang sudah banyak hasil karya karyanya.

Link:

Cara Installasi: 
  • Download dahulu mod karnel nya diatas.
  • simpan pada memory internal atau sdCard.
  • matikan hp sobat dan masuk ke TWRP.
  • Cari mod karnel yang sudah sobat download, lalu pilih mod karnel nya.
  • jika sudah dipilih, swipe ke kanan pada twrp, jika ada pilihan antara boot dan recovery sobat pilih boot.
Note:
perlu di ingat, mod karnel ini hanya untuk samsung galaxy j1 (SM-j100H) stockrom.
jika ada yang kurang jelas sobat bisa bertanya pada kolom komentar dibawah.


EmoticonEmoticon