Friday 4 May 2018

SystemUI Flyme Jam analog SM-j100h (j1)

kali ini saya akan membagikan sebuah systemUi kembali, systemUI ini untuk samsung galaxy j1 (SM-j100H) untuk sobat sobat yang hp nya bukan j100h saya ingatkan jangan menggunakan mod systemUI ini.

SystemUi ini bukan karya saya saya hanya mencoba me-reshare nya, systemUI ini karya nya mastah-mastah yang ada di grup fb. OK langsung saja ke ke persyaratan nya.

Syarat-syarat:
  • Rooted (hp sobat harus sudah di root)
  • terpasang TWRP
  • sudah disable signature
  • tentunya sobat harus mempunyai samsung galaxy j1 SMj100H
SystemUI:

Cara Installasi:
  • Download dahulu mod systemUI nya diatas.
  • simpan di  dalam memory internal atau di sdCard, simpan di luar folder saja biar gampang untuk mencari saaot proses flashing nya.
  • matikan hp sobat, lalu masuk ke TWRP dengan menekan tombol power+volume up+tombol home.
  • setelah masuk TWRP pilih instal dan cari systemUI yang sudah sobat download di atas.
  • pilih systemUI nya lalu swip ke kanan, tunggu sampai proses flashing selesai.
  • reboot hp sabat
  • done


Note:
perlu di ingat systemUI ini deodex, tapi jangan hawatir bagi sobat yang hp nya masih odex sobat tetap bisa menggunakan systemUI ini dengan cara mengahapus file odex nya.

sebelum sobat melakukan instalasi, saya saya sarankan sobat untuk membackup systemUI ori sobat, kalau kalau sobat bosan dengan mod systemUI ini sobat bisa mengembalikan nya ke semula.

sekian dari saya, jika ada yang kurang jelas sobat bisa bertanya di kolom komentar.

2 komentar


EmoticonEmoticon